MUQADDIMAH

Hi, akhirnya setelah sekian lama bergelut dengan perdebatan batin (halah) soal bikin blog apa ga, takut blognya malah terlantar karena kesibukan di komunitas, pekerjaan dan kuliah, akhirnya sekarang keputusan untuk membuat blog lah yang menjadi pemenang ! yay !. sebagai penulis yang masih pemula atau kata kerennya nubie, mungkin isi blog ini sih kebanyakan masih random, harap dimaklumi ya. saran dan kritik dari teman-teman yang sudah membaca isi dari blog ini sangat diharapkan, agar kedepannya saya dapat menulis dan menghadirkan konten yang lebih berkualitas disini dari waktu ke waktu. ~

 

 

Tabalong, 07 April 2016

Agustian Fadli Rahimie

 

(nb: mungkin ada yang belum tau dan bahkan baru ini mendengar soal daerah dengan nama tabalong ? next post saya kasih pencerahan deh. hehehe)

Advertisements

2 thoughts on “MUQADDIMAH

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s